Menu Close

Betonisasi TMMD Berdampak Peningkatan Ekonomi

Demak – Program sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Tahun 2020 Kodim 0716/Demak di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak sudah mencapai 85 % dalam pengerjaannya. Sejak TMMD dimulai tanggal 16 Maret 2020 yang lalu sudah banyak hal yang dikerjakan baik sasaran fisik ataupun non fisik diantaranya penyuluhan kesehatan, wasbang( wawasan kebangsaan).

Menurut Danpos kebon agung Peltu Satir mengungkapkan, pekerjaan pembuatan betonisasi jalan dilokasi TMMD sudah berjalan dengan lancar berkat kerja sama antara warga setempat dan anggota Koramil yang saling bahu membahu, semoga nanti semua sasaran bisa selesai sesuai waktu yang di targetkan, harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kades Mangunan H.Karsidi yang ikut memantau langsung di lokasi juga mengatakan hal yang senada, kegiatan pemasangan betonisasi jalan terbilang berjalan cukup cepat dalam pengerjaannya, sebab aparat desa turut mendorong partisipasi masyarakat dalam membantu proses pembangunan. Warga sendiri pun sangat bersemangat dalam membantu pengecoran jalan karena termotivasi desanya selangkah lebih maju dan lebih baik.

“Ini akan menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat kami. Semoga kegiatan ini bisa selesai tepat waktu agar masyarakat kami segera dapat merasakan manfaatnya dari program TMMD, dengan jalan beton akan berimbas pada peningkatan ekonomi penduduk,” pungkas Kades. (Kominfo)

Bagikan