Menu Close

PGRI Demak Lakukan Solidarits Penggalangan Dana Penanggulangan Covid-19

Demak, Jumat (3 April 2020) – Pengurus PGRI Provinsi dan PGRI Kabupaten/Kota se Jawa Tengah melakukan koordinasi melalui video conference terkait dampak Covid-19 terhadap kegiatan PGRI dan solidaritas penanggulangan Covid-19 dengan dipimpin oleh Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr. Muhdi M.Hum.
Dengan adanya wabah Covid-19, kegiatan-kegiatan PGRI yang mengumpulkan orang banyak akan dilakukan penundaan atau pemunduran jadwal. PGRI Jawa Tengah juga melakukan pembentukan upaya peduli Covid-19. PGRI se Jawa Tengah bersama-sama membantu Kabupaten yang membutuhkan bantuan terkait Covid-19. Kabupaten/Kota yang tidak terlalu terdampak Covid-19, bisa sharing untuk Kabupaten Kota yang lebih membutuhkan.
PGRI Demak yang diwakili oleh HM. Natsir (Ketua), Sapon (Sekretaris) dan Noor Sulistyowati (Bendahara) mengikuti video conference dari ruang Command Center Kabupaten Demak. Dalam laporannya, HM. Natsir menyampaikan “PGRI Demak sudah 10 dari 16 cabang sudah melakukan penggalangan dana untuk solidaritas penanggulangan Covid-19. Penyaluran dana akan dibagi menjadi 2 , yakni melalui Pemkab Demak dan PGRI Jawa Tengah”.

Bagikan