Menu Close

Bupati Sampaikan Himbauan Melalui Video

Demak – Bupati Demak HM. Natsir melalui rekaman video mengimbau masyarakat Demak yang ada diperantauan atau berada di luar kota untuk tidak pulang
atau mudik ke kampung halaman, dikarenakan untuk mencegah penularan virus corona dan menjaga kesehatan, keamanan untuk keluarga maupun saudaranya. Bupati melakukan perekaman di ruang Command Center yang merupakan posko informasi Covid-19 Di Demak Minggu (5/6).

Adapun isi pesan imbauan bupati sebagai berikut “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh menyampaikan kepada saudara – saudaraku warga Demak yang saya cintai saya selalu berdoa mudah – mudahan panjenengan ditempat kerja dimana saja berada selalu di lindungi oleh Allah SWT, diberikan kesehatan lahir dan batin terutama saudara – saudara yang ada di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabya termasuk di kota lain dan di luar Jawa bila saat ini mempunyai niat untuk pulang ke Demak dan rasa rindu berat kepada sanak saudara mohon untuk di tunda kepulangan ke demak juga termasuk salah satu tindakan yang mulia untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. atas nama pemerintah kabupaten demak saya berdoa untuk keluarga yang ada di demak, serta seluruh masyarakat agar selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT. Terima kasih atas perhatiannya mudah – mudahan usaha kita di ridhoi Allah SWT. Mari kita cegah COVID-19 Bersama – sama. Terima kasih. Wassalamualaikum Warakhamatullahi Wabarakatuh.”

Sementara data pantauan covid-19 menunjukan 408 ODP dan 3 PDP serta 0 kasus terkonfirmasi virus. Menyadari rawannya penularan wabah corona yang semakin hari semakin meningkat perlu dukungan nyata dari warga masyarakat untuk kooperatif dengan melaporkan diri dan mematuhi imbauan pemerintah untuk menunda mudik, agar ODP maupun PDP di kabupaten Demak tidak bertambah menjelang bulan puasa dan hari raya idul fitri.( ipung/aww/rfk/kominfo)

Bagikan