Menu Close

Mengetuk Hati Dermawan Untuk Lebih Peduli

Demak – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Sertu Muntahar memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Margohayu Karangawen. Bantuan berupa sembako diserahkan kepada keluarga Kasmuni petani desa setempat. Selain tinggal dirumah yang sederhana, Kasmuni mempunyai seorang anak laki-laki cacat fisik sejak lahir yang tinggal di Dukuh Balong Rt 02/01 Desa Margohayu Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.

Saat ditemui Sertu Muntahar, Senin ( 6/4) sore, anggota TNI Koramil Karangawen mengatakan, “Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaan. Hati saya tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi dari Bapak Kasmuni yang jauh dari kata sejahtera. Apalagi pak Kasmuni memiliki anak usia 23 tahun namun mengalami cacat fisik sejak lahir , Pada kesempatan ini saya datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako “, ungkap Sertu Muntahar.

Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih oeduli kepada sesam. Pemberian bantuan sembako akan terus di lakukannya secara bertahap. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Margohayu ini “,tuturnya.

Pada kesempatan yang sama pak Kasmuni mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.” Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Muntahar, dan kami hanya bisa berdoa semoga Allah SWT yang membalas kebaikanya, dan senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan serta limpahan” ucap Kasmuni. (Kominfo)

Bagikan