Menu Close

Dinkominfo Berbagi Masker untuk Pegawainya

Demak – ASN Dinkominfo Demak diwajibkan menggunakan masker saat bekerja, menyusul rekomendasi dari WHO bahwa orang yang sehat maupun yang sakit wajib memakai masker. Sehingga pemerintah mewajibkan masyarakat Indonesia untuk memakai masker saat keluar rumah.
Menindaklanjuti hal tersebut, kepala Dinkominfo Kab.Demak Endah Cahyarini mendukung anjuran pemerintah tersebut dengan cara membagikan masker ke seluruh pegawainya. Selasa (7/4). Sejumlah 120 buah masker kain dibagikan kepada 37 orang pegawai dikantornya tersebut.
Masker kain dibagikan sebagai upaya mencegah penularan virus corona serta virus lainya. Adapun masker kain yang dibagikan mengingat untuk saat ini masker standar medis lebih diutamakan dipakai untuk orang yang sakit dan tenaga medis. Karena sudah menjadi rahasia umum, masker medis sudah melambung harganya dan sulit untuk mendapatkannya di pasaran.
Harapannya, dengan dibagikannya masker kain pada pegawai dalam setiap aktivitas bekerjanya, sehingga bisa dicuci setelah pemakaian selama 4 jam dan dapat dipakai kembali setelah bersih. Langkah seperti ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat tentang arti pentingnya memakai masker.(rny/kominfo)

Bagikan