Menu Close

Koramil Bersama Polsek Karangawen Patroli Malam

Demak,- Anggota Koramil 13 dan Polsek Karangawen rutin melaksanakan patroli gabungan makam hari untuk mengimbau masyarakat kecamatan di wilayah Karangawen agar berdiam diri di rumah. Tidak perlu memaksakan diri keluar rumah untuk hal hal yang tidak penting. Langkah tersebut diambil mengingat kesadaran masyarakat masih kurang dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Patroli dilaksanakan mulai pukul 20.15 s/d pukul 22.05 Wib, selain berkeliling petugas juga medatangi kerumunan orang. Mereka kebanyakan berkumpul di warung kopi dan di ujung kampung. Tim patroli tidak segan membubarkan kumpulan warga yang dianggap tidak menghiraukan imbauan pemerintah.

“Mari kita bersama-sama melawan wabah virus corona (Covid-19) agar tidak terus berkembang dan menambah korban. Tugas patroli TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah demi keselamatan bersama”, kata pelda Sutarman, Senin (20/4).

” Warga masyarakat dihimbau untuk mentaati aturan aturan yang telah sampaikan. Salah satunya dilarang untuk melakukan kumpul kumpul bila tidak urgent. Selain itu warga masyarakat dilarang membuat acara apapun yang dapat mengundang kehadiran banyak orang, kemudian dilarang mendatangi tempat-tempat keramaian dan lebih baik berdiam diri di rumah dengan keluarga masing-masing”, tambahnya.

“ Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh kita sebagai aparat dan melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri menghimbau kepada warga masyarakat dapat bermanfaat untuk masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid 19),” ungkap Pelda Sudarman batuus koramil Karangawen. ( kominfo/ pendim)

Bagikan