Menu Close

Polsek Wedung Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu

Demak- Menindak lanjuti aksi bakti sosial Polri dengan membagikan paket sembako yang dilakukan Kapolres Demak AKBP. R. Fidelis Timuranto bagi warga kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19. Menyusul aksi tersebut untuk pembagian diwilayah dilakukan oleh Polsek masing masing. Salah satunya Polsek Wedung yang menunjukan aksi kepeduliannya terhadap warga masyarakat kurang mampu di masa pandemi virus corona di wilayahnya.

Pembagian sembako yang dilakukanya untuk warga deesa Ngawen Kecamatan Wedung pada Selasa(21/4) bertepatan denan peringatan hari Kartini.
Kepedulian Polsek Wedung ini sebagai bukti kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat dan menjadi salah satu langkah antisipasi bagi keamanan dan ketertiban masyarakat dimana imbas dari pemberlakuan status lockdown, warga dihimbau untuk lebih banyak berdiam di rumah, bisa berefek bagi ekonomi keluarga. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian sosial, Polsek Wedung membagikan sembako kepada warga

” Alhamdulilah pak Polisi maturnuwun sanget diparingi sembako ” ucap mbah salmonah Desa Ngawen.

Kapolsek Wedung AKP Dafril menjelaskan ” Kepada 20 warga kurang mampu Desa Ngawen dibagikan 20 paket sembako yang mana diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka di masa pandemi virus corona”, jelasnya.

Ditambahkan tidak lupa pihaknya dalam kegiatan ini menyampaikan kepada warga desa agar di masa wabah nasional warga tetap menjaga kebersihan lingkungan, menerapkan physical distancing, beribadah di rumah, dan lebih banyak beraktifitas di rumah. Kurangi keluar rumah bila tidak bersifat mendesak, dan segera lapor bila ada pemudik dari luar kota yang datang. (Kominfo)
Sumber Polres Demak

Bagikan