Menu Close

Bakti Sosial Pada Peringatan Hari Buruh

Demak- Peringatan Hari Buruh (May Day) yang diperingati hari ini jum’at (01/05) terdapat agenda yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang sebelumnya dengan diwarnai aksi demonstrasi tapi untuk tahun ini tidak ada sehingga pihak kepolisian Polres Demak dapat melakukan aksi peduli sesama. Dengan menggelar aksi bakti sosial yang diperuntukan bagi pekerja informal seperti tukang becak, tukang ojek dan pekerja srabutan karena imbas PHK dari perusahaan yang ada di Kecamatan Mijen.

Melalui Polsek Mijen , Polres Demak memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, tukang ojek dan warga yang bekerja serabutan karena imbas PHK dampak dari pandemi Covid.

Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH turun langsung melaksanakan bakti sosial selain membagikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan pada hari buruh internasional. Juga mem berikan imbauan pada masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga kamtibmas agar tercipta lingkungan aman dan kondusif di tengah berjuang melawan virus Corona.( kominfo)

Bagikan