Menu Close

Peringati Hari Buruh TNI Bagikan Takjil

Demak – Anggota TNI dari Koramil 09/Karangtengah membagikan takjil kepada warga, pada Jumat (01/4) Sore.

Bantuan berasal dari Kodim 0716 yang diberikan kepada warga yang kurang mampu, guna membantu warga dimasa pandemi Covid-19.

Pemberlakuan psycal distancing Selama masa Pandemi COVID 19 untuk mengurangi penularan virus corona, banyak warga yang dirumahkan bahkan kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan.

Aksi keperihatinan anggota TNI ini dilakukan dengan memberikan takjil dan nasi siap saji kepada masyarakat untuk berbuka puasa . Anggota TNI menyasar kampung di Rt 02/04 dan Rt 03/04, Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah , Kabupaten Demak.

” Terima kasih, untuk makanan yang dibagikan sudah memenuhi gizi dan layak untuk dikonsumsi dengan isinya komplit komposisi empat sehat lima sempurna “,terangnya Tono warga setempat.

Danramil 09/Karangtengah Kapten Inf Mulyadi menegaskan pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini dan tentu ini sebagai upaya menjaga kelangsungan hidup masyarakat terdampak.

“Mendampingi pembagian pendistribusian bantuan nasi siap konsumsi. Pendistribusiannya seperti ini sudah rutin dilakukan oleh Kodim 0716/Demak , guna membantu masyarakat akibat pandemi covid-19,” ujar Danramil Karangtengah Kapten Inf Mulyadi.(kominfo/pendim)

Bagikan