Menu Close

TNI dan POLRI Laksanakan Patroli Bersama Guna Ciptakan Keamanan

Demak-Guna Menyikapi Situasi Kamtibmas saat pemberlakuan pysical distancing dalam upaya pencegahan penyebaran Virus covid-19 di wilayah kecamatan Dempet, Anggota TNI dan Polri dari koramil dan polsek setempat rutin lakukan patroli guna menciptakan keamanan dan kenyamanan. Patroli rutin malam hari Minggu Malam(3/5).

Sertu Ali Mansyur menyampaikan Pelaksanaan patroli malam hari dengan Sasaran tempat – tempat rawan terjadi krimainal Dan kemungkinan berkumpul nya Warga di suatu tempat,untuk memonitoring Aktifitas Masyarakat pada malam hari kegiatan patroli bersama anggota Polsek merupakan upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan dan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Sementara itu disela -Sela patroli juga di gunakan oleh Sertu Ali Mansyur untuk memberikan Himbauan Kepada Masyarkat yang sedang bergerombol atau melaksankan kegiatan yang melibatkan Banyak Orang. Adapun Himbauan yang disampaikan Mengajak Masyarakat untuk hidup sehat .selalu cuci tangan menggunakan Sabun, jaga Jarak pada saat berkomu nikasi atau duduk, selalu memakai Masker, jangan keluar rumah bila tidak perlu, untuk tidak bergerombol.
Hal ini disampaikan untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19.dan Agar Masyarakat terbebas dari wabah virus tersebut. (Kominfo/Pendim)

Bagikan