Menu Close

Peduli Warga Kurang Mampu,Persit KCK Bagikan Sembako

Demak-Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak wabah virus corona ditunjukan jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0716/Demak dengan melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terimbas pandemi covid-19.

Bakti sosial pemberian paket sembako ini dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak Ny. Linda Ufiz di dampingi Danramil 01/Kota Kapten Inf Etok S bersama pengurus persit dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima di Dukuh Mahasari Desa Katonsari Kec Demak Senin (11/5).

“Bakti sosial dilakukan bersama-sama Persit Ranting ini sebagai rasa empati kami kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan kita semua dalam bulan Romadhon ini” kata Ny.Ufiz.
Disampaikan pula pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi
akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini. Dengan pembagian paket sembako ini diharapkan bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang
berada di wilayah Kabupaten Demak.

Pada kesempatan tersebut Danramil Demak Kapten Inf Etok S yang turut mendampingi mengatakan, pembagiaan sembako secara langsung ini dengan mendatangi warga rumah rumah warga bertujuan untuk menghindari terjadinya
kerumunan massa, dan menghindari mereka berdesakan.( kominfo/ pendim)

Bagikan