Menu Close

Penerima SK KP Berdonasi Untuk Guru PAUD

Demak- Sebanyak 500 orang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di jabupaten Demak menerima bingkisan paket sembako. Acara penyerahan berlangsung di pendopo kabupaten, Selasa ( 19/5) yang diserahkan oleh bupati HM. Natsir.
Turut hadir dalam acara tersebut
Wabup Djoko Sutanto, Sekda Singgih Setyono, kepala BKPP dan Kepala Dinas Pendidikan dan para assisten setda .

Dihadapan para pendidik anak usia dini bupati menyampaikan, ” guru paud mempunyai peran penting dalam dunia pendidikan yang merupakan ujung tombak pembentukan karakter anak di usia dini” kata bupati.

Ditambahkan Saat ini sekokah paud tutup tidak ada belajar mengajar, karena bila ada pembelajaran dikhawatirkan jadi klaster penyebaran. ” Memag situasi seperti ini tidak menyenangkan, namun demi kebaikan bersama kita ikuti anjuran untuk belajar dirumah dan sementara menjadi tanggung jawab orangtua untuk mendidiknya”.

Disampaikan pula oleh bupati, bantuan bingkisan sembako tersebut merupakan donasi sukarela dari para ASN penerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 April 2020. Hasil donasi yang terkumpul berjumlah Rp. 39.848.000 + 20 dollar singapura. Dengan nilai rupiah total Rp.40.058.000-,
dan diwujudkan paket sembako berisi beras, gula, mie instan, kecap dan teh seduh bagi 500 guru Paud yang ada di 14 kecamatan.

” Semoga bingkisan sembako ini dapat bermanfaat bagi yang menerima” kata bupati saat menyerahkan secara simbolis perwakilan penerima. ( kominfo)

Bagikan