Menu Close

Sertijab Pejabat Polres Demak, Harus Cepat Menyesuiakan Lingkungan Kerja

Demak- AKP Muhammad Fachur Rozi resmi menggantikan AKP Dicky Hermansyah sebagai Kasat Reskrim Polres Demak. Sedangkan AKP Dicky Hermansyah mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Direskrimum Polda Jateng. Sedangkan AKP Muhammad Fachur Rozi sebelumnya menjabat Pama Polda Jateng.

Perwira lainya yang juga mendapatkan jabatan baru yakni AKP Rusmanto yang menggantikan AKP Dafril sebagai Kapolsek Wedung.
Adapun AKP Dafril sebelumnya menjabat Kapolsek Wedung mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Demak. Sedangkan AKP Rusmanto sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng.

Proses pergantian jabatan tersebut dilakukan melalui Upacara Serah-Terima Jabatan (Sertijab) dihalaman Mapolres Demak, Selasa ( 2/5/20).

Dalam sambutan pengarahanya Kapolres AKBP R. Fidelis Purna Timoranto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada AKP Dicky dan AKP Dafril atas dedikasinya selama menjabat Kasat Reskrim dan Kapolsek Wedung.

“Kepada AKP Dicky, selama enam bulan di sini beliau telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada AKP Dafril, terima kasih atas keberhasilannya dalam bersinergi dengan TNI dan Forkopimcam. Tanpa bersinergi kita tidak akan bisa menangani Covid-19 ini,” kata kapolres.

Selanjutnya kepada Pejabat lama dan baru, AKBP Fidel berpesan agar keduanya masing-masing bisa menyesuaikan dengan cepat di lingkungan kerja yang baru

“Saya berharap segera menyesuaikan diri dan tidak ada istirahat, Operasi Aman Nusa ll bergerak dengan cepat, saya percaya dengan pejabat baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi prestasi pejabat lama,” pungkasnya.( kominfo ).

Bagikan