Menu Close

Peduli Covid-19, Polda dan Forkopimda Salurkan Bansos Untuk Warga Demak

Demak – Polda Jawa Tengah dan Polres Demak menyalurkan bantuan sosial kepada warga Kabupaten Demak yang terdampak Covid-19, Jumat (19/6/2020).
Penyaluran bantuan tersebut diberikan oleh Karo Rena Polda Jateng Kombes Pol. Revindo didampingi Kapolres Demak AKBP R. Fidel Purna Timoranto, Wakil Bupati Djoko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh. M. Ufiz, Ketua DPRD Demak Slamet Bisri Fahrudin, Kajari Demak Suhendra, Ketua Pengadilan Negeri Demak Agam Syarief.

Bantuan sebanyak 500 paket sembako tersebut akan dibagikan di Rumah Pelayan Sosial di Jalan Sembojo, Kelurahan Bintoro serta masyarakat yang membutuhkan di wilayah Demak. Kombes Pol. Revindo mengatakan bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Polda Jateng dan Polres Demak ini bisa dijadikan contoh bagi semuanya untuk peduli terhadap warga yang terdampak akibat wabah Covid-19.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat membatu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Sementata, Kapolres Demak AKBP Fidel menambahkan, Polres Demak akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun. Termasuk saat pandemi Covid-19 ini, jajaran Polres Demak selalu memberikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami ada program setiap Jumat bersedekah dan zakat profesi setiap bulannya. Dari hasil sedekah dan zakat nantinya akan kami berikan kepada masyarakat dalam bentuk paket sembako,” tandasnya.

Sedangkan Wabup Djoko Sutanto yang turut menyerahkan bantuan berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan harian.( kominfo)

Bagikan