Menu Close

912 Botol Minuman Isotonic untuk Tenaga Kesehatan RSUD Suka

Demak –  Tim Kesehatan merupakan Garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19. Berjuang menangani pasien covid menjadi tugas berat petugas kesehatan di Kabupaten Demak. Jumlah kasus covid di Kabupaten Demak yang makin meningkat membuat mereka harus bekerja ekstra. Hal itu tidak menjadi hambatan bagi mereka dalam bertugas. Ini seolah-olah memanggil rasa kepedulian dari semua pihak untuk membantu sesama.
Siang tadi Senin 22 Juni 2020 selepas sholat Dhuhur, Bupati beserta jajarannya menerima bantuan dari PT Djarum berupa produk minuman isotonik. Bantuan ini berjumlah 38 karton, dengan masing-masing karton berjumlah 24 botol. Total 912 botol Minuman Yuzu Isotonic diterima di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak.
Bupati Demak, HM Natsir yang saat itu didampingi oleh Sekda dr.Singgih Setyono, M.Kes dan beberapa Ka OPD menerima bantuan ini mengatakan, “Terimakasih atas bantuan yang diberikan, nantinya minuman isotonic ini akan diserahkan ke RSUD Sunan Kalijaga untuk diberikan kepada tenaga kesehatan disana, semoga bermanfaat”.
Selepas serah terima bantuan ini dengan Bupati dan Pihak yang mewakili PT.Djarum, bantuan ini langsung diserahkan ke pihak RSUD Sunan Kalijaga untuk segera didistribusikan ke tenaga kesehatan. (rny/kominfo)

Bagikan