Menu Close

Forkopimcam Bersama PMI Gelar Penyemprotan Disinfektan

Demak- Forkopimcam Mijen lakukan pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan mekakukan penyemprotan disenfiktan diwilayah pedesaan. Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (24/6/20) didesa Mlaten. Hadir dalam kegiatan penyemprotan Sekcam Mijen Purkanto, Poksek Mijen Kanit Binmas Bripka Muji Raharjo, Bhabinkamtibmas Desa Mlaten Briptu Kresnanda , Koramil Mijen Sertu Ari Prayitno dan Perangkat Desa Mlaten.

Purkanto Sekcam Mijen menyampaikan, “untuk penyemprotan dilakukan oleh tim relawan PMI bersama Komponen lainnya dengan Disinfektan, dan sasarannya Fasilitas Pemerintahan, Tempat Ibadah, Fasilitas Umum dan rumah-rumah warga yang dianggap rentan penyebaran Virus Covid-19.” Jelasnya.

Selain penyemprotan Tim dan petugas juga menyampaikan Himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Terkait Pencegahan Penularan Virus Corona ( Covid-19) dan pemberlakuan PKM.

Babinsa sertu Ari Prayitno berharap agar warga masyarakat ikut serta mendukung pelaksanaan PKM karena terkait Penularan Virus Corona (Covid-19) masih sangat Tinggi terutama di Kab. Demak. Warga masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan. ( kominfo)

Bagikan