Menu Close

PERSIAPAN PRESENTASI DAN WAWANCARA KIPP TOP 99

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak serius ingin menjadikan Cengkeraman Mata Elang (CME) masuk ke dalam Top 45 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang diadakan oleh kemen Pan RB.

Menjadi bagian dalam Top 99 KIPP, Saat ini CME masih diperingkat 58, dan akan berkompetisi dengan daerah lain hingga masuk pada 40 besar. Dalam seleksi berikutnya Pemkab Demak melakukan berbagai persiapan berharap agar bisa masuk dalam Top 45.

Dalam tahapan presentasi dan wawancara Top 99 KIPP, Kabupaten Demak akan menyampaikan paparannya pada Rabu, 8/20 pukul 10.30 sampai 10.50.

Tim CME yang diwakili oleh Puskesmas Bonang II dan Dinas Kesehatan dibantu OPD terkait Bagian Organisasi Setda dan Dinkominfo melakukan berbagai persiapan.

Sekda Demak Singgih Setyono, saat memimpin persiapan tim menyampaikan rasa optimisnya, “Dengan kerja keras dan kerja bersama Tim dari pemeringkatan ini kita optimis bisa masuk di Top 45.” jelas Singgih.

Terpisah, kadinas Kominfo Endah Cahya rini mengatakan, “Tanpa mengenal lelah Tim mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk paparan. Mulai dari pembuatan video dan materi paparan dalam bentuk powerpoint dibuat sebaik mungkin untuk mendukung presentasi Rabu besok” kata Endah.

Ditambahkanya tidak hanya tim inti yang terlibat, namun ibu hamil dan para kader Cengkeraman Mata Elang yang ditunjuk juga mrndukung secara aktif dengan terlibat dalam pembuatan video tersebut. (kominfo)

Bagikan