Menu Close

Pasien Lompat Dari Lantai 3 Rumah Sakit

Demak- Seorang pasien berjenis kelamin laki laki ditemukan tewas usai melompat dari lantai 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sunan Kalijaga. Pasien pria yang masih tercatat sebagai  pasien dalam pengawasan (PDP) diduga melompat karena depresi selama perawatan.

Kabid pemasaran dan rekam medis RSUD SUKA dr. Abdul Rohman saat dhubungi via What shap, Rabu (8/7/20) kejadian sekitar pukul 24.00 wib. Pasien yang masih dalam perawatan ini berupaya untuk kabur dari ruang isolasi yang berada dilantai 3 pada tengah malam. ” Pasien ini dirawat di RSUD sejak Selasa (30/6) dan masih menjalani perawatan intensif, bahkan dalam perawatan masih memakai alat bantu oksigen” Jelasnya

Ditambahkan bahwa pihak rumah sakit sudah melakukan tes swab terhadap pasien ini namun hasil tes pasien belum keluar.

“Kejadiannya sangat cepat sekali. Pada saat dia berusaha kabur petugas jaga mendengar suara berisik brak..brak..saat dilihat diketahui, dia sudah mau keluar ke balkon. Selanjutnya petugas berusaha mengejar, tapi pasien dengan cepat meloncat. Dan dalam sekejap sudah jatuh ke tanah,” Jelasnya.

Terpisah, informasi yang di dapat dari Tim Pasukan Khusus Pemakaman ( Paskuman) setelah dilakukan olah tkp oleh pihak kepolisian jenazah dimakamkan sesuai standar protokol kesehatan Covid- 19 didesa Muteran kecamatan Dempet pada Rabu Siang sekitar pukul 12.00 wib.(kominfo).

Bagikan