Menu Close

Gugus Tugas Sambangi Pasar Siaga Covid-19

Demak – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak bagikan Alat Pelindung Diri (APD) di pasar Mranggen untuk menekan penyebaran virus. Aksi bagi 500 face shield dilakukan unsur forkopimda. Wakil Bupati Djoko Sutanto, Dandim 0716 Letkol Arh M.Ufiz, Kapolres AKBP R Fidelis Purna Timuranto, Jum’at (10/7/20).

Kegiatan yang merupakan bagian dari pencanangan pasar tangguh siaga covid-19 di lingkungan pasar tradisional. Salah satunya Pasar Mranggen terindikasi sebagai klaster penyebaran virus corona

Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timuranto, menuturkan kegiatan pencanangan pasar siaga covid-19 merupakan upaya dari Kepolisian, TNI dan pemkab demak untuk mencegah penyebaran covid-19 serta pendisiplinan pedagang dan pengunjung pasar.

“Ini merupakan upaya kami untuk mencegah dan mendisiplinkan warga dalam penyebaran covid-19 di pasar umumnya di Kabupaten Demak,” ucap Kapolres.

Wakil Bupati Djoko Sutanto menyampaikan, “Tim gabungan tidak hanya bagi face shield namun juga melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan pasar. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menekan kasus covid-19. Apalagi Demak masih berstatus Zona merah”. ( kominfo)

Bagikan