Menu Close

Bupati Melantik 27 Pejabat Fungsional

Demak – Bupati Demak, HM Natsir melantik pejabat fungsional Kab.Demak di Pendopo Satya Bakti Praja, Kamis (23/7/2020).
Sesuai dengan Perka BKN No.7 Tahun 2017 Romawi III Huruf A perihal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi calon pejabat fungsional. Pelantikan ini diikuti oleh 27 orang calon pejabat fungsional.
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Demak Nomor 821.2/174 jabatan fungsional yang dilantik 12 orang Fungsional Dokter, 2 orang Fungsional Dokter Gigi, 2 orang Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat, 1 orang Fungsional Epidemiologi Kesehatan, 8 orang Fungsional Guru, 1 orang Fungsional Auditor, dan 1 orang Fungsional Penera.

Pembacaan naskah pelantikan dilakukan oleh Bupati Demak, diikuti dengan penandatanganan saksi pelantikan. Pembacaan pakta integritas oleh perwakilan pejabat yang dilantik, diikuti oleh semua peserta pelantikan.
Selanjutnya penandatanganan pakta integritas oleh peserta pelantikan.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan selamat kepada peserta pelantikan.
HM Natsir menyampaikan, “Semoga amanah ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja meraih prestasi secara optimal, syukuri apa yg anda terima, tingkatkan kinerja, berilah pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah dicapai sampai saat ini, teruslah berpikir bahwa Saya bisa menjadi lebih baik dari yang sekarang”.
Ditempat yang sama, saat gladi bersih Kepala BKPP Hadi Waluyo menyampaikan agar setelah acara pelantikan segera diurus dokumen Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas.
“Nantinya dokumen ini dibutuhkan ketika Pejabat Fungsional Ahli Madya akan dilantik menjadi Ahli Utama”, jelas Hadi.
“Tidak akan bisa naik ke Ahli Utama jika belum pernah diambil sumpah sebagai Fungsional Ahli Madya”, tambah Hadi. (rny/kominfo)

Bagikan