Menu Close

Istana Tambak Bulusan Demak di API award 2020

Penghargaan bergengsi obyek dan tujuan wisata di Indonesia yang didukung oleh Kementeriaan Pariwisata RI tahun ini kembali di gelar. Anugerah Pesona Indonesia atau API award merupakan ajang penghargaan untuk pariwisata terpopuler Indonesia yang diadakan setiap tahunnya. Selasa (04/08), terhitung sudah hari ke 3 sejak di mulainya pemungutan suara melalui vote di media sosial berjalan sangat kompetitif diantara para peserta di seluruh Indonesia.

 

Demak patut berbangga dengan salah satu destinasi wisata yang masuk dalam ajang tersebut, yakni Istana Tambak bulusan yang berlokasi di Desa Tambak Bulusan Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak masuk dalam kategori destinasi baru terpopuler. Hingga saat ini Istana Tambak Bulusan Kabupaten Demak masih berada di puncak dengan poling 5.211, disusul dengan urutan kedua Welora dari Kabupaten Maluku Barat Daya dengan poling 4.353, selanjutnya urutan ke tiga Desa Pule Kabupaten Madiun dengan poling 2.284.

 

Untuk menjadikan Istana Tambak Bulusan menjadi destinasi baru terpopuler, warga masyarakat Demak diwajibkan untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya dengan memberikan vote melalui instagram resmi APIaward di @apiaward, melalui SMS dengan cara ketik API 17F kirim ke 99386,  dan Via youtube subcribe channel @APIaward. (isti_kominfo)

Bagikan