Menu Close

Belajar Tatap Muka Masih Belum Bisa Dilakukan

Demak (05/08) – Dalam rangka pemutusan penyebaran rantai virus corona di kota Demak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak memperpanjang kegiatan belajar mengajar daring sampai akhir bulan ini. Berdasarkan surat dari Kelapa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak nomor : 420/3060  tanggal 28 Juli 2020 perihal perpanjangan belajar di rumah terkait penyebaran Covid-19 dan peringatan HUT RI ke-75.

 

Dari surat edaran nomor : 420/3060 yang isinya, prinsip kebijakan pendidikan di masa pandemi Covid-19 adalah kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat yang menjadi prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran. Kegitan belajar mengajar dilakukan secara daring. Materi pembelajaran diunggah pada Website sekolah.

 

Terhitung kurang lebih dari bulan April ke Mei kegiatan daring sudah diberlakukan di Demak. Hingga sampai saat ini, Demak masih berada di zona merah Covid-19, untuk itu kegiatan daring akan di perpanjang mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020. Dengan adanya perpanjangan kegiatan daring diharapkan pemutusan rantai Virus Corona di Demak akan segera berakhir dan siswa dapat melakukan kegiatan belajar mengajar secara normal di sekolah. (Isti_kominfo)

 

Bagikan