Menu Close

Ketua Askab PSSI Demak Bertekad Majukan Sepak Bola

Demak – Ketua Umum Askab PSSI kabupaten Demak Kholid Muktiyono yang terpilih pada Kongres Asosiasi PSSI kabupaten Demak 2020 , dilantik bersama pengurus lainya di hotel Amantis. Kholid Muktiyono menggantikan Edi Sayudi untuk masa periode 2020-2024.

Sebagai ketua yang baru Kholid ingin memajukan olahraga khususnya sepak bola di kota wali. Meskipun masih ditengah pandemi Covid-19, dirinya tetap berupaya untuk melakukan pembinaan terhadap club sepak bola Demak.

“Walaupun kegiatan olahraga khususnya sepak bola belum pulih, namun upaya pembinaan dan pelatihan terhadap klub klub sepak bola di Demak tetap menjadi perhatian Askab”, ujar warga kauman Bintoro Demak ini.

“Tentu, kita berharap, klub klub menyadari betul saat ini memang masih dalam suasana pandemi korona. Sehingga Semua kegiatan terpaksa ditunda,” katanya.

“Pada saat ini dunia persepakbolaan ditunda pelaksanaanya. Jika nanti sudah diizinkan, tentu kita siap membuka jadwal kompetisi artinya kita tunggu jadwal setelah ada ijin dan persetujuan,” ujar Kholid. ( kominfo)

Bagikan