Menu Close

SAKA MILENIAL SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN GUNAKAN MOBPEN

Demak- Saka Milenial dinkominfo kembali sambangi warga untuk bagikan masker dan sosialisasikan protokol kesehatan. Kegiatan yang dilakukan sore menjelang petang, Senin (10/8/20) dengan menggunakan mobil keberangan yang dilengkapi perangkat speaker menyusuri wilayah demak kota, Bonang hingga pasar Wedung.

 

Melalui pengeras suara tim Saka Milenial menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Serta mengingatkan masyarakat untuk terus wapada terhadap penyebaran Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Sebab disinyalir warga telah beranggapan new normal merupakan suasana baru terbebas dari Virus korona.

 

Ketua Saka Milenial Agus Pramono menyampaikan dirinya telah menyiapkan tim pramuka untuk melakukan  sosialisasi, edukasi dan bagi masker sebagai bentuk kepedulian pramuka terhadap lingkungan dan sosial.

”  Tim saka milenial telah kita siapkan untuk membantu anggota pramuka diwilayah Guntur membagi masker di pagi hari. Dan tim ke 2 juga melakukan aksi sosial yang tidak jauh beda dengan giat di pagi hari hanya beda wilayah saja tugasnya.” Jelas Promono.

 

Karakter pramuka salah satunya siap membantu kegiatan sosial dan menjadi contoh semangat para remaja. Untuk peduli terhadap lingkungan sosial,  dan dimanapun kehadiran pramuka sekalu disambut masyarakat karena selalu menebarkan hal positif , tambah Pramono. ( kominfo)

Bagikan