Menu Close

Intenfikasi PBB-P2 Tahun 2020 Desa Gempoldenok Dempet

Demak – Kecamatan Dempet melaksanakan Intenfikasi Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2020 di Balai Desa Gempoldenok.

Acara yang dibuka Camat Dempet Joko Wiyono dihadiri Wakapolsek Iptu Sumarno, Petugas BPKPAD Kabupaten Demak, dan Kepala Desa Gempoldenok beserta perangkat.

Solikin selaku Kepala desa dalam paparannya menyampaikan, bahwa pihaknya akan berupaya Semaksimal mungkin dalam penarikan pajak PBB. Hingga tanggal 31 Agustus esok, dirinya menargetkan penarikan PBB akan selesai hingga 100 persen.

“Untuk Desa Gempoldenok sudah melaksanakan pembayaran masal, namun masih kurang sedikit warga yang belum membayar. Kita akan terus lakukan penarikan hingga semuanya selesai,” katanya.

Semangat Kepala desa dan perangkat Desa Gempoldenok mendapat apresiasi dari Camat Joko Wiyono. Dirinya secara langsung menyampaikan terima kasih atas jerioh payah pihak Pemdes dalam menarik PBB kepada warga hingga mencapai 90 persen.

“Hal ini merupakan hal yang sangat luar biasa, karena jerih payah Pemdes membuahkan hasil yang cukup signifikan. Mari kita semua bekerja keras, bahu membahu agar pembayaran PBB Desa Gempoldenok pada bulan ini dapat terselesaikan,” ucap Camat Joko Wiyono.

Joko Wiyono saat dihubungi, terkait penerapan  protokol kesehatan,Kamis ( 13/8/20) berharap, agar pihak Pemdes dilingkungan kerjanya dari Kepala desa hingga Ketua RT agar terus memberikan sosialisasi kepada warga terkait protokol kesehatan.

” Kami sudah menghimbau pada setiap pertemuan untuk selain protokol kesehatan juga pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul mulai tanggal 1 Agustus hingga 30 Agustus serta pemberlakuan PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diperpanjang sampai tanggal 30 Agustus 2020, dikarnakan situasi wilayah Kabupaten Demak masih dalam status Zona Merah”. Jelasnya (Kominfo)

Bagikan