Menu Close

Sebanyak 31 Paket Lelang Tanah Kelurahan Di Lelang

Demak- Pemerintah Kabupaten Demak melalui DPKPAD melelang 31 paket tanah desa yang desanya telah berubah menjadi kelurahan. Ke 31 paket tersebut terbagi di lima Kelurahan yang ada, meliputi 8 paket di Kelurahan Bintoro, 4 paket di Kelurahan Betokan, 5 paket di Kelurahan Mangunjiwan, 8 paket di Kelurahan Kalicilik dan 6 paket di Kelurahan Singorejo.

Acara lelang dilaksanakan Kamis (13/8/20) di 5 tempat sesuai yang di tentukan penyelenggara. Dari rundown acara untuk lelang Kelurahan Bintoro digedung Gradhika Bina Praja dengan juru lelang Fathul Imam dan Mujab Muhamad,  Kelurahan Betokan di Aula Bapeda l dengan juru lelang Yulianto dan Ali Sobri. Kelurahan Singorejo di aula Bapeda ll dengan juru lelang Agustin Eka Safitri dan Heru Budiyarto. Kelurahan Mangunjiwan di Ballroom Wabup lantai l dengan juru lelang M Syahri dan Rusdi Hidayat sedangkan Kelurahan Kalicilik diruang Rapat Wabup dengan juru lelang M Arifin dan Sudiro Slamet.

Asisten Administrasi  Umum Setda Hadi Waluyo saat turut memantau pelaksanaa lelang menyampaikan, ” Untuk total harga limit seluruh paket lelang sebanyak 31 paket sebesar Rp. 5.783.970.000,- dan diikuti 46 orang peserta dari 55 orang yang mendaftar lelang. Yang 9 orang tidak ikut mendaftar ulang saat dilakukan lelang atau tidak ikut hadir” Jelasnya.

Sedangkan keseluruhan hasil lelang masih dalam proses perhitungan, dan nantinya akan disetorkan ke kas Daerah, tambahnya. ( Kominfo)

Bagikan