Menu Close

Kelurahan Mangunjiwan Lelangkan 5 Paket Tanah

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak melalui DPKPAD lakukan lelang tanah  Kelurahan Mangunjiwan di ruang ballroom wabup lantai 1. Lelang yang di mulai jam 10.00 wib di hadiri 17 peserta, dengan juru lelang M Syahri dan Rusdi Hidayat.

Sebelum acara lelang di buka, Bupati Demak MH Natsir dalam sambutannya mengatakan,”ketentuan tanah yang di lelang merupakan tanah desa yang berubah status menjadi kelurahan”. “Penentuan harga lelang harus cermat dan teliti, lakukan lelang dengan bebas dan transparan, serta panitia harus adil tidak memihak salah satu peserta”, tambahnya. Jumat(14/8/20).

Ada 5 paket dengan lokasi yang berbeda yang akan di lelangkan di Kelurahan Mangunjiwan yaitu, Platar, Karangasem, Kebun Agung, Gegunung dan Krajan Kenep. Dalam kesepakatan panitia dan peserta, mereka mengajukkan kenaikan minimal 100 ribu untuk setiap penawaran.

Adapun pemenang hasil dari kegiatan lelang yakni, Platar dimenangkan oleh Munawar Abdul Syukur seharga 575 juta, Karangasem di menangkan oleh Abdullah Makali seharga 86.5 juta, Kebun Agung di menangkan oleh Abdullah seharga  467.5 juta, Gegunung di menangkan oleh Ahmadi seharga 137.3 juta dan Krajan Kenep di menangkan oleh Mahmudi seharga 162 juta. (Isti_Kominfo)

Bagikan