Menu Close

Doakan Arwah Pahlawan Dan Ungkap Rasa Syukur Atas Kemerdekaan

 

Demak- Selesai mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI ke 75 secara virtual , Dinkominfo Demak menggelar doa bersama dan selamatan. Acara tersebut dilakukan untuk mendoakan arwah para pahlawan yang gugur dalam membela negara dan rasa syukur atas kemerdekaan yang diberikan oleh Sang pencipta.

Selamatan dengan tumpeng dilakukan di aula dinkominfo , dihadiri kepala dinas Endah cahyarini , Sekdin Indrijantoro Widodo, jajaran eselon 4 dan 3 serta seluruh staf.
Dalam sambutannya Endah mengatakan bahwa kita wajib bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang diraih bangsa ini, serta nemberikan doa kepada para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara.

” Meskipun pelaksanaan peringatan kemerdekaan ini dilakukan dengan sederhana dan keterbatasan yang ada namun tidak mengurangi makna dan kehidmatan peringatan ini. Kita tetap mengingat jasa para pahlawan dan neneruskan perjuangan mereka dalam mengisi kemerdekaan saat ini” Ujar Endah.

Nuansa upacara peringatan kemerdekaan RI ke 75 sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Upacara tahun ini dikakukan secara virtual oleh seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Demak. Tidak terkecuali dinkominfo Demak mengikuti upacara dari halaman setda Demak melalui Zoom meeting. ( kominfo)

Bagikan