Menu Close

Bangun SDM Dinkominfo Berkwalitas

Demak – Untuk nenciptakan SDM Dinkominfo yang berkwalitas dan mumpuni, kepala Dinkominfo Endah Cahyarini memberikan motivasi pagi kepada staff . Sebanyak 22 staff baru hasil perekrutan, bertempat di aula dinkominfo, Rabu (19/8/20).

Pada kesempatan tersebut Endah Cahyarini menyampaikan acara ini bertujuan untuk membakar semangat tenaga honorer agar lebih kreatif, memiliki loyalitas, responsive, dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

” Setelah anda bergabung dengan tim dinkominfo segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, jadilah staff yang dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaan . Tumbuhkan kreatifitas dalam bekerja, jalin kerjasama yang solid dan dapat dipercaya pimpinan. Mari bersama-sama saling merangkul untuk memajukan Dinkominfo menjadi lebih baik”.

“Jadilah pribadi yang bersemangat, jangan menunda-nunda pekerjaan, jauhi sifat malas dan tanyakan kepada atasan jika ada kesulitan”, tambahnya.

Kegiatan yang di mulai setelah apel pagi tersebut tercipta suasana yang menyenangkan, karena antar audience dan penyampai materi terjalin komunikasi yang efektif. (Isti_kominfo)

Bagikan