Menu Close

Muntohar Di kukuhkan Sebagai Ketua P3MI Jateng

Demak- Muntohar Direktur Diana Ria interprize resmi dikukuhkan sebagai ketua Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) Jawa Tengah belum lama ini. Pengukuhan secara resmi dilakukan oleh Ketua Umum DPP P3MI Agus Candra. Bersamaan Ketua DPD P3MI lainya untuk wilayah Propinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Banten dan Wilayah Kalimantan Tengah Kalsel di Grand Serela Hotel Kota Bandung, Jawa Barat.

Muntohar yang merupakan anggota DPRD kabupaten Demak, Jumat ( 21/8/20) menyampaikan, dalam situasi pandemi Covid-19 membuat para pelaku pengusaha pasar malam menjerit dan perihatin karena semua usaha tidak beroperasi total. Seperti yang dialaminya pada tahun ini Diana Ria Interprize tidak dapat menyelenggarakan event pasar malam grebeg besar Demak.

Dia berharap dan mendorong ketua umum untuk mengambil langkah bijaksana dan mencari solusi pasti bagaimana caranya para pelaku pasar rakyat atau pasar malam bisa beroperasi lagi.

“Dengan kondisi dan situasi sekarang ini, usaha kawan kawan banyak yang berhenti. Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 berakhir dan situasi kembali normal agar kita bisa membuka usaha lagi,” kata MuntohaMuntohar. ( kominfo)

Bagikan