Menu Close

Polres Demak Gelar Latihan Dalmas

 

Demak – Polres Demak gelar Latihan dalmas antisipasi kerusuhan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Demak 2020. Kegiatan yang dilakukan di halaman Polres Demak ini bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas.

Selasa (25/08/20), ratusan personel Polres Demak mempertajam kemampuan dalam pengendalian kerusuhan. Kapolres Demak, Andhika Bayu Adittama menyampaikan, Latihan Dalmas ini dilakukan agar anggota siap menghadapi Pilkada Kabupaten Demak 2020. Sehingga stabilitas politik dan keamanan tetap terjaga.

“Latihan kami laksanakan agar anggota lebih siap melaksanakan tugas. Karena pada pilkada tensi politik biasanya menghangat. Kami berharap tidak sampai terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya Kabupaten Demak”, ujar Andhika.

Lebih lanjut Andhika menuturkan, latihan akan di gelar rutin setiap hari. Tidak hanya latihan pengendalian masa saja, tetapi latihan bela diri dan PBB juga dilakukan untuk memperkuat fisik agar selalu siap siaga. (Kominfo)

Bagikan