Menu Close

Diduga Api Dari Tungku Satu Rumah Terbakar Di Desa Kunir

 

Demak – Terjadi kebakaran rumah di Dukuh Peluk Rt/Rw 03/04 Desa kunir Kecamatan Dempet, Jumat siang(28/08/20). Rumah dari konstruksi kayu dan bambu milik Kusyati (75) dilahap jago merah diketahui oleh tetangga korban Jaenab pukul 13.35 Wib.

Jaenab mengatakan dirinya saat pulang sehabis berbelanja melihat api membakar bagian dapur rumah korban. Bersama saksi lain Naskudin ketua Rt setempat segera mencari bantuan warga dengan menggunakan pengeras suara dari Masjid.

” Karena saat kejadian siang hari dan warga banyak yang berada dirumah, sehingga dengan cepat warga menuju tkp untuk memadamkan api dengan alat seadanya ” jelas Naskudin.

Pemilik runah Kusyati, mengaku sebelumnya memasak air menggunakan tungku kayu. Dan mematikan api saat telah selesai , “Sepengetahuan saya tungku sudah dimatikan”, Ucap korban.

Api berhasil di padamkan dengan alat seadanya oleh warga sekitar 15 menit kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini . Namun kerugian ditaksir kurang lebih 10 juta rupiah (Kominfo/st/rd)

Bagikan