Menu Close

Keroncong Demak Menggema Via Virtual Sambut HUT RI

Keroncong Demak Menggema Via Virtual Sambut HUT RI

Demak – Grup musik keroncong Demak, Tjong Young GCA (Gita Citra Alam) adakan konser virtual. Konser yang bertema Keroncong Merdeka ini bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan HUT RI dengan menularkan rasa patriotisme dan mengapresiasi pencipta lagu nasional.

Grup Keroncong yang terdiri dari, Dika Aditya pemain Biola, Endi Guna pemain Saxophone, Ryan pemain terompet, Sila pemain Gitar, Dika Indira pemain cak, Wahyu pemain cuk, Antok pemain Cello, Agus pemain Bass, dan Aldi pemain drum. Serta 3 vokalis Ima, Indang, dan Ayung.

Acara yang berlangsung dengan sukses tersebut diadakan di Griya Inap Citra Alam yang beralamat di jalan Bhayangkara Demak, dan dapat disaksikan secara streaming melalui
Facebook Prilastono Nugroro dan Instagram ok.gilacitraalam_ent.

Minggu(30/08/20), ketua panitia Prilastono Nugroho melalui sekretaris GCA, Mujadid Setyanto mengatakan, “konser ini dalam rangka menyambut kemerdekaan, tetapi kita masih mengikuti protokol kesehatan dengan cara konser virtual”.

” Datangnya Covid-19 memiliki dampak besar, terlebih kami di dunia entertain. Tetapi kami tetap semangat untuk berkarya”, lanjutnya.

Mujadid menuturkan konser virtual ini sudah diadakan yang kedua kalinya , dan Masyarakat sangat antusias mengapresiasi kegiatan ini. Dia juga berharap agar korona segera berakhir sehingga dapat berkarya seperti sebelumnya. (Kominfo/st)

Bagikan