Menu Close

BKPP selengarakan Diklat dengan Pola Blended Learning

Demak-Pola Blended learning merupakan metode pembelajaran yang memadukan pertemuan tatap muka dengan materi online secara harmonis. Perpaduan antara pembelajaran konvensional di mana pendidik dan peserta didik bertemu langsung dengan pembelajaran secara online yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Seperti halnya pada Senin, (31/8/20) dilaksanakan Diklat Pengelolaan Keuangan ini oleh BKPP hingga Kamis 10 September 2020.
Acara dibuka Bupati HM Natsir dan turut mendampingi Sekda Singgih Setyono, para Asisten sekda dan kepala Inspektorat Kurniawan.

Dalam sambutan pembukaanya Bupati mengatakan, ” Dari kegiatan ini peserta akan mendapatkan bekal, motivasi serta pengetahuan tentang perbendaharaan. Untuk itu kuranya dapat mengikuti dengan sungguh sungguh dan mencermati tiap materi.”

Diklat diikuti Peserta berasal dari seluruh perangkat daerah terdiri atas sekretaris, kasubag program, kasubag keuangan dan bandahara pengeluaran.

Dari diklat ini akan menghasilkan pengelolaan keuangan yang akuntabel, kata Kepala BKPP Hadi Waluyo. Materi akan disampaikan oleh pemateri yang kompeten di bidangnya, lanjut Hadi Waluyo.( kominfo/ wid/rd).

Bagikan