Menu Close

Sebanyak 204 Sertifikat Milik Pemkab Diserahkan

Demak- Sekretaris Daerah Kabupaten  Demak Singgih Setyono meminta Tim Percepatan Sertifikasi Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Demak bergerak cepat untuk menindaklanjuti penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Demak dengan BPN Demak. Terkait penyelesaian sebanyak 755 bidang tanah.

Sekda Singgih Berharap , Adapun target penyelesaian sertifikat di tahun 2020 dengan dukungan dan peran aktif semua personil tim yang telah dibentuk.
” Dan penyerahan sertifikat diharapkan bisa dilaksanakan secara periodik setidaknya sebulan sekali dari Tim Percepatan Sertifikasi Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Demak kepada Bupati Demak” Jelas Sekda.

” Hari ini Senin (31/8/20) telah diserahkan sebanyak 204 sertifikat baru yang sudah di cetak diruangan Sekda. Sedangkan tujuan penyertifikatan ini untuk pengamanan aset, istilahnya mengamankan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebab Ada beberapa pihak yang menyalah gunakan dan tidak bertanggung jawab. Untuk itu kita sertifikatkan dan benar-benar milik pemkab dan sebelumnya sudah dilakukan penelusuran dan diinventarisasi”, jelas Fatchul Imam Kabid Aset Daerah BPKPAD Demak. (Kominfo/ist/rd).

Bagikan