Menu Close

Aksi Unik Dinperkim Tunjukan Profil Instansi Dengan Garap Video Klip

Demak – Dinas Perumahan Dan Permukiman Kabupaten Demak tunjukan kreatifitasnya melalui musik. Dari keahlian yang dimiliki dari pegawainya. Hal ini di buktikan dengan penampilan video klip mereka mengiringi video profil Dinperkim. Tujuan pembutan profil vide profil Dinperkim untuk mengenalkan eksistensi Dinperkim Kabupaten Demak kepada publik

 

Dalam video klip  yang menampilkan hasil program pembangunan terutama fasilitas umum berdurasi 5 menit. Selama penayangan video klip tersebut diiringi dengan lagu berjudul “Jadilah Legenda”. Yang dibawakan Anggota Dinperband yakni Raysa drummer, Subiyanto bass,  Dika keyboard, Wawan gitar, Jadit gitar dan 2 vokal utama, Lita dan Nandi.

 

Kepala Dinperkim, Ahmad Sugiarto melalui staff Bidang PKP sekaligus producer video klip, Mujadid Setyanto menceritakan, awal mula dari pembutan video klip ini sendiri sebelumnnya untuk menyambut kemerdekaan HUT RI-75, tetapi saat melakukan musyawarah Kadinperkim menyarankan untuk membuat video klip profil Dinperkim. Jumat (04/09/20).

 

“Jadi video klip ini sendiri untuk menampilkan profil Dinperkim. Konsepnya mencerikan tentang bidang kerja yang ada di Dinperkim. Seperti pada video klip tersebut menampilkan rumah yang tidak layak huni atau berantakan, kemudian kita bangun dan sebagainya”, ujar Mujadid.

 

“Kami pilih lagu “Jadilah Legenda” maksudnya  seperti arti dari judul lagu sendiri, seorang yang dikenal dari prestasi yang luar biasa. Kami juga ingin Dinperkim ingin mempunyai prestasi yang luar biasa. Jadi harapannya Dinperkim dapat dinilai positif oleh masyarakat”,lanjutnya.

 

Video klip Dinperkim dapat dilihat melalui chanel youtube Dinperkim Kab.Demak. Setelah dilakukan pengunggahan kurang lebih 2 minggu, total viewers mencapai 1.425. (Kominfo/Ist/rd)

 

Bagikan