Menu Close

Polsek Karangtengah Lakukan Pendisiplinan Protkes

Demak – Polsek Karangtengah lakukan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), minggu (06/09/20). Patroli yang dilakukan di Karangtengah Kabupaten Demak tersebut menyasar pada lokasi mini market yang menjadi objek vital terjadinya kerumunan. Mengingat saat ini Demak masih tinggi dalam peyebaran virus korona.

Adapun kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah kerumunan anak-anak remaja serta menyampaikan imbauan agar beraktifitas dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah dan menghindari kerumunan sebagai antisipasi penyebaran virus.

Bripka Muslikan, yang bertugas melakukan kegiatan patroli mengatakan,” kegiatan ini adalah sebagai bentuk dalam memelihara Kamtibmas di area pertokoan serta untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah saat ini”.

“Dalam setiap beraktifitas selalu menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain serta sering cuci tangan pakai sabun”, ujarnya.

Kapolsek Karangtengah, AKP Margono menambahkan, kegiatan patroli yang dilaksanakan anggotanya ini untuk mencegah adanya kejadian kriminal maupun kejahatan lainya serta upaya pendisipilanan warga dalam mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meminimalisi terjadinya kriminalitas di lingkungan masyarakat dan dapat mengurangi penyebaran Covid-19. (Kominfo/Ist)

Bagikan