Menu Close

Diduga Karena Konsleting Listrik, Rumah di Guntur Terbakar.

Demak- peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini kebakaran terjadi pada rumah serta kandang kambing yang berada di Dukuh Turi Rt/Rw 06/02 Desa Turitempel Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, Senin (07/09/20) .

 

Api pertama kali muncul pukul 13.30 di rumah Pak Sutejo. Saksi mata, M. Afifudin menceritakan, saat itu dia sedang mengobrol di depan rumah, ketika melihat ke arah barat dia melihat salah satu rumah terbakar.

“Saat itu saya ada di depan rumah kemudian melihat rumah Pak Sutejo Kebakar. Kemudian saya meminta bantuan lewat pengeras suara dan warga berdatangan membawa alat seadanya untuk memadamkan api”, ujar  Afif.

 

” Saat itu anginnya cukup kencang sehingga api cepat menjalar ke rumah di sebelahnya milik Pak Ngali. Seisi rumahnya terbakar beserta 3 kambingnya”, tambahnya.

 

Dalam peristiwa itu terdapat  beberapa personel gabungan yang membatu yaitu BPBD Kab.Demak, Damkar Demak, Polsek Guntur, Koramil Guntur, PMI Demak, Damkar Pos Karangawen, Puskemas Guntur 1, Perangkat Desa dan warga sekitar.

 

Tidak ada korban dalam peristiwa itu, kebakaran di duga karena konsleting listrik. Sedangkan kerugian  ditaksir mencapai 150 juta. (Kominfo/ist).

Bagikan