Menu Close

Aparat Kawal Pembagian Program JPS

Demak- Babinsa Koramil 13/Karangawen 0716/Demak bersama Bhabinkamtibnas Polsek Karangawen melakukan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka penyaluran bantuan berupa sembako dalam program JPS (Jaring Pengaman Sosial) Provinsi Jawa Tengah tahap III di Balai Desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Kamis (10/09/20).

“kita selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan bantuan. Isi dari bantuan yang diberikan berupa beras, telor, sarden dan mie goreng yang akan di berikan kepada 495 KK warga Desa Tlogorejo dan memastikan penerima betul-betul terdampak Covid-19”, kata Sertu Bambang, Babinsa Koramil 13/Karangawen.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 yaitu memakai masker, tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan mencuci tangan dengan sabun setelah sampai rumah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Bambang menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan pembagian dapat berjalan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat.

“saya berharap dengan dilakukannya pengamanan dan pengawalan pembagian bantuan dapat berjalan lancar dan aman”, sambungya. (Kominfo/ist)

Bagikan