Menu Close

Babinsa Mulyorejo Sosialisasikan Pelaksanaan HUT TNI Ke-75 Kepada Warga

Demak – Babinsa Mulyorejo Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak yang dijabat oleh Sertu Mahmuddin melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Desa Mulyorejo. Sosialisasi tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2020. Senin 14/09/2020.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Mahmuddin menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan HUT TNI saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya pandemi wabah virus Corona ( Covid-19) yang saat ini terjadi. Namun demikian tidak mengurangi rasa hormat kita kepada TNI yang telah menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan akan diisi dengan Bhakti sosial , pengurugan jalan, rehab rumah tidak layak huni, penanaman pohon mangrove  yang hasilnya langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

TNI dan rakyat menjadi unsur paling kuat dalam pertahanan Indonesia. Sinergi TNI dan rakyat membanggakan Indonesia sebab keamanan Tanah Air akan selalu terjaga. Tidak ada perpecahan dan lepas tanggung jawab dalam menjaga Indonesia. Manunggalnya TNI dan rakyat harus dipertahankan selamanya. Bukan untuk siapa-siapa, hanya demi kepentingan NKRI agar tetap berdaulat. Tegas Sertu Mahmuddin.

Sertu Mahmuddin juga mengajak masyarakat khususnya Desa Mulyorejo untuk bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Imbuh Sertu Mahmudin. (kodim)

Bagikan