Menu Close

Polsek Mranggen Lakukan Pendisipilan Masker

Demak – Dalam rangka menekan penyebaran virus korona di Kabupaten Demak, Polsek Mranggen lakukan pendisiplinan masker. Bertempat di Pasar Mranggen, pendisiplinan di utamakan dengan membagi-bagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar di Mranggen, Minggu (13/09/20).

Kapolsek Mranggen, Iptu M Sigit Hadi menyampaikan, kegiatan pendisiplinan disuarakan dengan menggunakan megaphone, pihaknya menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Petugas menjelaskan kepada para pedagang dan pengunjung pasar bahwa ia bersama anggota mengingatkan masyarakat memakai masker bukan untuk Polri tetapi untuk kesehatan dan terhindar dari Covid-19”,ujar Iptu Sigit.

Dia menambahkan, kedasadaran komunitas pasar sudah  mulai meningkat. Hal ini terlihat sudah banyak dari mereka yang memakai masker, bagi mereka yang tidak memakai masker mendatangi petugas dan meminta masker yang kemudian di pakai, ada juga untuk ganti dan persediaan nantinya.

“Kami harapkan masyarakat tetap memakai masker saat beraktiftas di luar rumah, terutama di tempat-tempat umum, hal ini untuk meminimalisir penyebaran penularan Covid-19,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Bagikan