Menu Close

Polsek Dempet Giat Patroli Himbau Semua Karyawan Perbankan Dan Sosialisasi 3M

Demak – Polsek Dempet berikan jaminan keamanan kepada masyarakat terus di laksanakan, seperti terlihat saat sambang ke Bank BRI Unit Dempet, Rabu (16/09/20).

 

Personel Polres Dempet, Bripka Agus Setiawan menjelaskan, di tengah wabah covid 19 saat ini Satpam di harapkan tetap menjaga kewaspadaan mengingat situasi kamtibmas bisa saja berubah dengan cepat di setiap saat, karena aksi para pelaku kejahatan yang akan semakin nekat dengan mengatas namakan kepepet karena covid 19 tetap terapkan 3M di setiap aktifitas dan ajak semua karyawan serta periksa nasabah yang datang jika ada yang suhu tubuh melebihi batas segera sarankan periksa ke rumah sakit terdekat guna memastikan terpapar covid 19 atau tidak, pesannya.

 

Imam, Satpam BRI menyampaikan, ucapan terimakasih atas patroli dan himbauan dari anggota Polsek Dempet mengenai kewaspadaan, dan siap menerapkan adaptasi kebiasaan baru di lingkungan perbankan.

 

Kapolsek Dempet AKP Arifin, menambahkan,”terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat di tengah wabah covid 19, berikan himbauan kepada petugas keamanan agar tidak lengah baik mengenai situasi kamtibmas maupun dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru sosialisasi 3M sehingga semua dapat terhindar dari covid 19”. (Kominfo/ist/dim)

Bagikan