Menu Close

Polsek Mijen Gencar Beri Imbuan Patuhi Protkes

Demak – Dalam rangka mencegah penularan wabah virus corona di wilayah Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Polsek Mijen gencar melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan, Rabu (16/09/2020).

Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus dilaksanakan dan sudah menjadi program kerja Polsek Mijen dan diharapkan peran serta masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan virus corona atau covid-19.

Kepada pengelola pasar kawasan Desa Bakung diharapkan kerjasamanya untuk membantu menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar kawasan untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak serta melengkapi baik tempat cuci tangan maupun hand sanitizer.

Iptu Sugeng menambahkan,”himbauan pemerintah terkait Protokol Kesehatan covid-19 tidak hanya kami laksanakan di pasar “kawasan”, namun setiap saat kami juga melaksanakan imbauan kepada pemilik dan pengunjung kedai kopi, warung makan dan tempat-tempat perbelanjaan dan juga minimarket untuk sama-sama mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.” (kominfo/ist/dim)

Bagikan