Menu Close

Door To Door, Cara Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Harjowinangun Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Demak – Babinsa Desa Harjowinangun Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak Serda Ali Ahmadi bersama Bahbinkamtibmas Bripka Agung melaksanakan anjangsana (komsos) dengan Ibu Tugirah, salah satu warga Desa Harjowinangun, Kecamatan Dempet, di kediamannya, Jumat (18/09/2020).

Dalam komsosnya, ujung tombak TNI dan Polri ini mengajak untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam protokol kesehatan terkait penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang hingga saat ini belum mereda. Selain itu juga menyampaikan pesan untuk turut mensukseskan Pilkada Bupati damn Wakil Bupati Demak, yang rencananya akan diselenggarakan Desember mendatang.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas keliling langsung dari rumah ke rumah warga lainnya untuk mengajak warga mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dimulai dengan menerapkan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan menggunakan masker,” ungkap Serda Ali Ahmadi.

Dirinya yakin, dengan warga membudayakan hidup bersih dan sehat dan mematuhi aturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak dapat ditekan. Sehingga Kabupaten Demak tidak lagi menjadi tiga besar Kabupaten dengan kasus Covid-19 terbanyak.

“Selain kami berkeliling door to door, disetiap kegiatan warga, kami juga selalu memberikan imbauan untuk mematuhi protocol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktifitas normal seperti sedia kala,” tandasnya. (kominfo/pendim)

Bagikan