Menu Close

Jaga Kesehatan, Forkompincam Mranggen Olah Raga Bersama

Polres Demak News – Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan personil dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam pencegahan covid-19, Forkompincam Mranggen mengadakan olah raga bersama di lapangan voly Desa Tamansari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Jum’at (18/09).

Hadir dalam kegiatan Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo, S.Sos, MM beserta Sekcam dan staff, Danramil 12 Mranggen Kapten Arm Sukartiyo beserta anggota, Kapolsek Mranggen diwakili Wakapolsek Ipda Sarengat beserta para Kanit dan anggota serta perangkat desa Tamansari main bola volly bersama.

Menurut Camat Mranggen, tujuan kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan juga sebagai upaya pencegah personil dari virus covid-19.

“Jadi, didalam tubuh yang sehat terdapat imunitas yang kuat yang bisa mencegah kita covid-19,” ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Mranggen melalui Wakapolsek Ipda Sarengat yang menuturkan bahwa dengan seringnya melakukan kegiatan bersama dapat menjaga silaturahmi dan sinergitas antar institusi pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Mranggen.

“Semoga dengan kebersamaan ini dapat meningkatkan sinergitas personal dalam mendukung kerja kedepan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tambahnya, kegiatan olah raga bersama akan rutin di lakukan karena banyak manfaatnya salah satunya meningkatkan sinergitas Forkopimcam Mranggen dalam menjalan tugas bersama mengabdi untuk warga masyarakat. (Kominfo/polres)

Bagikan