Menu Close

Jelang Pelaksanaan TMMD Sengkuyung III, Kodim 0716/Demak Gelar Rakor

Demak- Menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2020, yang akan dilaksanakan didesa Harjowinangun Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Kodim 0716/Demak menggelar rapat koordinasi Rakor) yang dilaksanakan di Aula Mako Kodim 0716/Demak. Jum’at (18/09/2020).

Pada pelaksanaan rapat Koordinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol. Acara dihadiri Camat Dempet, Danramil 04/Dempet Kapten Kav N. Pasaribu, Kapolsek Dempet, Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono dan Kepala OPD terkait.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menjelaskan, ” Dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19 ini untuk pelaksanaan acara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III seyogyanya agar dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

” Dandim menambahkan saat ini selain menyelenggarakan TMMD Sengkuyung, Kodim 0716/Demak juga menyelenggarakan Karya Bhakti Serbuan Teritorial yang dilaksanakan di Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Dengan keterbatasan jumlah personil dari Kodim kami mengharapkan bantuan dan kerjasamanya khususnya masyarakat Desa Harjowinangun dalam pelaksanaan TMMD agar dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Ungkap Dandim.

Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono dalam paparannya menjelaskan TMMD Sengkuyung III Tahun 2020 Kodim 0716 akan dilaksanakan mulai tanggal 22 September sampai dengan tanggal 21 Oktober di Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Dengan sasaran betonisasi jalan sepanjang 377 meter,lebar 4 meter dan ketebalan 0,15 meter.(kominfo/pendim)

Bagikan