Menu Close

Polsek Karangawen Intensipkan Patroli Objek Vital Di Hari Jumat

Polres Demak News – Anggota jaga Polsek Karangawen polres Demak Polda Jateng melakukan patroli dialogis di obyek vital seperti Bank BRI, SPBU dan toko mas di wilayah Kecamatan karangawen Demak, Jum’at (18/09/2020)Siang.

Patroli dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Karangawen AKP Ujang Lisyono ,agar anggota dilapangan menjaga situasi Kamtibmas selama jaga untuk menciptakan situasi aman seperti patroli tempat-tempat obyek vital.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas jaga Polsek Karangawen menyarankan petugas toko mas yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada dan juga mengingatkan memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak ,terutama pada hari Jum’at, hari libur, serta mengingatkan tentang protokol kesehatan agar selalu di terapkan.

“Selalu koordinasi dengan Polsek Karangawen jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera diantisipasi, dan jangan lupa untuk memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak ”ucap Kapolsek.
Dengan dilaksanakannya patroli diharapkan bisa menekan tindak kriminal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan
Pungkasnya.(kominfo/polres)

Bagikan