Menu Close

Promosikan Daerah Melalui Advetorial Media Online

Demak – Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Demak gelar rapat koordinasi advetorial media online. Kegiatan diadakan di Ruang Pertemuan Dinkominfo, Senin (21/09/20).
Dihadiri oleh 12 OPD meliputi Setwan DPRD, Dinkes, Dindikbud, Dinparta, Dingdakop UKM , Dinpermades P2KB, Prokompim, Dinperkim, Dinpertan Pangan, Dinlutkan, Dinsos P2PA, Dinkominfo serta perwakilan dari wartawan.

Kepala Dinkominfo, Endah Cahyarini menyampaikan, tujuan dari program ini adalah untuk memperkenalkan, serta mempromosikan potensi Demak ke masyarakat luas. Sehingga kabupaten Demak mampu bersaing diera kompetitif ini dengan daerah lain.

” Saat ini, selain promosi dengan cara konvensional promosi potensi daerah sudah mulai menembus Internet. Bahkan promotion melalui online ini menjadi tulang punggung baru untuk promosi pariwisata maupun potensi lain daerah”.

“Jadi adanya penulisan advertorial ini merupakan salah satu strategi memperkenalkan Kabupaten Demak kepada masyarakat luas. Sehingga akan tertanam citra positif tentang Demak “, ujar Endah.

Endah menambahkan, penulisan Advetorial di media online ini dalam upaya mendorong percepatan pembangunan, sehingga pemerintah gencar melakukan promosi daerah. Karena promosi daerah diharapkan menarik bagi investor untuk menanamkan modal, mengundang terjadinya kerja sama antar daerah, dan mengundang wisatawan untuk berkunjung.
pihaknya berharap dari program advertorial online ini Kabupaten Demak dapat di kenal secara meluas seperti sumber daya alam, sumber daya manusia, perekonomian dan kedudayaannya. (kominfo/rd/ist)

Bagikan