Menu Close

Kajari Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Dengan Forkopimda dan Organisasi Lain

Demak – Sebagai organisasi masyarakat yang memiliki banyak anggota, peran serta Pemuda Pancasila sangat efektif dalam menyampaikan pesan damai kepada masyarakat. Hal ini terungkap dalam acara silaturahmi Kajari bersama Organisasi Pemuda Pancasila Demak, Selasa (22/9/2020).

Saat silaturahmi dirumah ketua PP M Abdul Malik di kecamatan Bonang, Kajari Suhendra mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Demak agar ikut serta menjaga situasi kondusif di kota Wali terutama jelang Pilkada Demak 2020.

Dalam kunjungannya kali ini, Kajari Demak yang didampingi Kasi Intel Yeriza Adhytia disambut hangat oleh Ketua PP Demak , M Abdul Malik bersama anggotanya. Silaturahmi berjalan penuh keakraban dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Acara diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

“PP anggotanya tersebar diseluruh desa, tentunya memiliki pengaruh besar sebagai penyejuk situasi politik jelang pilkada. Mari kita sama sama menjaga kota tercinta ini,” kata Suhendra.

“Saya baru tiga bulan disini , mohon bisa diterima oleh teman – teman PP. Setiap saat kantor saya terbuka kalau mau konsultasi. Setelah masa pandemi selesai kita bisa lakukan kegiatan bersama dengan melibatkan banyak orang,” lanjut Kajari.

Kajari berharap kedepannya paradigma PP yang kesannya menakutkan dapat lebih santun dan humanis sehingga akan semakin banyak masyarakat yang simpatik dengan PP. Selain itu PP juga terus menjalin sinergitas dengan jajaran Forkopimda maupun organisasi lainnya.

Kunjungan Kajari Demak beserta jajarannya ini mendapat respon positif dari pengurus dan anggota PP Demak yang hadir.
Kedua pihak menyatakan siap bersinergi mewujudkan pilkada damai yang aman dan sejuk.

“PP Demak siap bersinergi dan bekerja sama dengan perangkat daerah maupun elemen masyarakat dalam hal positif. Serta siap menjaga iklim sejuk di Kota Wali,terutama menjelang pilkada Desember Mendatang”, kata M Abdul Malik Ketua PP Demak.( kominfo/rd) .

Bagikan