Menu Close

MESKIPUN PURNA TETAP MENJADI MITRA

 

Demak- Dinkominfo Demak melepas pejabat struktural yang memasuki purna tugas tmt 30 September 2020. Adapun pejabat eselon lV yang memasuki masa pensiun kasubag TU Pargiati telah mengabdikan diri kurang lebih 2 tahun pada dinas Kominfo.

Acara pelepasan dilakukan disalah satu rumah makan di daerah kudus diikuti seluruh pegawai Dinkominfo, jumat( 25/9/20).
Kadinas Kominfo Endah Cahyarini dalam sambutan perpisahan menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan kinerja yang luar biasa selama berdinas didinas kominfo.
” Kami merasa sedih karena sudah tidak bisa bersama sama lagi dalam tugas namun juga bangga sebab bu Pargiati salah satu personil yang selalu memberikan motivasi semangat kepada personil dinkominfo. Dan predikat semangat ini dibuktikan dengan diraihnya roll model semangat dan motifasi” Jelas Endah.

Endah juga berharap meskipun tidak menjadi bagian dari tim dinkominfo namun bisa menjadi mitra dinkominfo dalam hal tertentu. Sehingga akan tetap terjalin silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo juga menambahkan, bahwa ada pertemuan ada pula perpisahan, apalagi sebagai abdi negara tentunya kita sudah mempersiapkan diri untuk pensiun.
” Semoga setelah pensiun bu pargi tetap semangat, semangat mengurus keluarga sebab sudah saatnya disetiap harinya bu pargi banyak berkumpul dikeluarga”, tambah Sekdin Kominfo. ( kominfo/ist)

Bagikan